fbpx

PLN Timika Apel Siaga untuk Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H

Manager PT. PLN (Persero) UP3 Timika, Martinus I Pasensi saat foto bersama dengan seluruh petugas PT. PLN UP3 Timika dan mitra kerja di Halaman Kantor PLN Timika, Selasa (5/4/2022). (Foto: Anis/APN)

Timika, APN – PT. PLN (Persero) UP3 Timika, menggelar apel siaga untuk pasukan dan peralatan kerja dalam menyambut Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, yang berlangsung di halaman kantor PLN Timika, Selasa (5/4/2022).

Manager PT. PLN (Persero) UP3 Timika, Martinus I Pasensi pada sambutannya mengatakan, apel siaga pasukan dan peralatan kerja ini untuk menunjukan bahwa PLN Timika siap mengawal kelistrikan dalam kondisi apapun selama Ramadhan hingga Idul Fitri.

“Pagi ini kita akan komitmen bersama-sama bahwa kita akan mengawali semua penyaluran tenaga listrik sampai ke pelosok – pelosok dan kampung-kampung. Itu berarti kita harus siap dari sekarang,” kata Martinus.

Martinus menjelaskan, moto PLN hanya satu, kalau listrik menyala, jangan cepat padam dan kalau sempat padam harus cepat menyala. Ini harus tertanam pada diri di setiap petugas-petugas listrik untuk melayani masyarakat.

“Kita tidak bisa mengatakan saya pihak ketiga, saya sebagai mitra dan lain sebagainya. Tapi kita harus menunjukan bahwa apapun yang dibutuhkan masyarakat terkait dengan pertumbuhan ekonomi, pembelajaran, atau apapun yang berhubungan dengan kelistrikan, itu menjadi tanggung jawab kita bersama. Oleh karena itu saya sangat bangga dengan semua teman-teman mitra yang saat ini sudah siap, sigap untuk mengikuti apel di pagi hari ini,” terang Martinus.

Martinus menegaskan, kesiap siagaan petugas kelistrikan harus terus ada. Koordinator harus terus memonitor setiap anggota regunya apabila ada yang tidak bisa bertugas dan harus menggantikannya dengan yang lain. Sehingga pelayanan pada masyarakat tidak boleh kendor.

“Ini hal yang harus kita terapkan dalam diri kita masing-masing, dan yang berikutnya terkait dengan teman-teman yang akan melaksanakan kontrak, terkait dengan pemeliharaan, penyambungan diharapakan untuk terus membenahi diri,” ujarnya.

Martinus berharap ke depannya, semua petugas kelistrikan bisa lebih serasi mulai dari seragam hingga tugas, dan pekerjaan.  (Anis)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: