fbpx

PKK Distrik Wania Harus Solid Mengemban Tugas Tanggung Jawab

Timika, APN – Pengurus PKK se-Distrik Wania di Kabupaten Mimika diajak untuk harus tetap solid dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai fasilitator dalam upaya Pemberdayaan Kesejahteraan (PKK) se-Distrik Wania.

Kepala Distrik Wania, Ricahrd N Wakum dalam sambutannya pada Pelantikan Pengurus TP PKK Distrik Wania dan Ketua TP PKK Kelurahan dan Kampung Se Distrik Wania Periode 2021 – 2024 mengatakan, “Ketika kita masuk dalam PKK itu tidak digaji, kita bekerja dengan hati demi mengembangkan talenta kita dan juga untuk membantu orang lain,” ungkapnya.

Foto Bersama Kepala Distrik Wania, Richard N Wakum, para Kepala Kelurahan dan Kampung bersama Wakil Ketua I PKK Kabupaten Mimika, Suzy Rettob dan Badan Pengurus PKK Distrik Wania (Foto: Anis_APN)

Kadistrik Wania, Ricahrd N Wakum, berharap bahwa semoga dengan adanya kegiatan Pelantikan hari ini, Ibu-ibu dan Bapa PKK Distrik Wania dapat membantu untuk membangun baik kampung, kelurahan Se Distrik Wania dan Kabupaten Mimika.

Pada Kesemapatan yang sama juga disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mimika, Kalina Omaleng yang diwakil Ketua I, Suzy Rettob mengapresiasi Kepala Pemerintahan Distrik Wania atas perjuangannya hingga kegiatan pelantikan hari ini dapat berjalan baik.

Ia pun berharap, dengan pelantikan pengurus TP PKK Distrik Wania dan para Ketua TP PKK Kelurahan dan Kampung se-Distrik Wania agar dapat membantu program Pemerintah untuk membangun wilayah Kabupaten Mimika. (Anis-Cr02).

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: