fbpx
Agama, Umum  

Peserta Resmi Konferensi KINGMI, Ketua Panitia: 600 Orang Peserta Resmi.

Ket, foto: Bupati Puncak sekaligus Ketua Panitia Umum Konferensi Gereja Kemah Injil di Tanah Papua, saat ditemui awak media. Senin, (25/10/2021). Foto: Wahyu

Timika, APN – 600 orang peserta resmi dari 4 Koordinator tuan rumah akan hadir di Kabupaten Mimika dalam mengikuti Konferensi Sinode XI 2020, Gereja Kemah Injil di Kabupaten Mimika, Papua.

Bupati Puncak selaku Ketua Panitia Umum Konferensi Gereja Kemah Injil di Tanah Papua, Welem Wandik mengungkapkan, pelaksanaan konferensi akan menghadirkan 600 peserta resmi dari dua Provinsi yaitu Papua dan Papua Barat.

“Pelaksanaan konferensi akan dihadiri oleh dua Provinsi yaitu Provinsi Papua dan Papua Barat, dengan jumlah peserta resmi sebanyak 600 orang.” Ungkap Welem saat ditemui pada, Senin, (25/10/2021).

Welem juga menambahkan, selain jumlah peserta resmi yang telah ditentukan, target yang akan hadir di Mimika nantinya bisa mencapai dua ribu hingga tiga ribu orang.

“Target yang akan hadir disini bisa 2-3 ribu orang, acara akan dilaksanakan.” Tambah Welem.

Sementara itu, kegiatan konferensi tersebut mestinya telah terlaksana pada tahun 2020. Namun akibat pandemi Covid-19, Konferensi Gereja Kemah Injil di Tanah Papua baru dapat digelar tahun ini.

Welem juga berterimakasih kepada seluruh pihak, terutama Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika beserta para stakeholder lainnya yang telah siap dalam mensukseskan Konferensi tersebut.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh umat, terutama Pemerintah Kabupaten Mimika dan para stakeholder yang telah siap menyukseskan Konferensi ini. Ini sebagai tanda berkah kehadirannya di tempat ini.” Katanya.

Selain itu, ia juga turut mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung Pesparawi ke-XIII yang pelaksanaannya bertepatan dengan Konferensi Gereja Kemah Injil di Tanah Papua.

“Kegiatan ini bersamaan dengan Pesparawi, sehingga mari saya mengajak seluruh masyarakat di Mimika, Marilaj kita menjaga seperti kita melakukan PON, PON sudah sukses maka kita sukseskan juga Pesparawi dan juga Konferensi KINGMI di Tanah Papua.” Tambah Welem. (Wahyu)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: