fbpx

Persiapan Venue di Empat Klaster Sudah 95 Persen

Timika, APN – Ketua Harian PB PON XX Papua Yunus Wonda menegaskan persiapan empat klaster menghadapi PON XX mencapai 95 persen.

Ketua Harian PB PON XX Papua Yunus Wonda

“Saya bisa sampaikan bahwa kami sudah di 95 persen kalau 100 persen itu milik Tuhan, jadi semua sudah siap untuk digunakan, tentu ada beberapa yang  dibenahi terus, sampai sudah bisa, dan selesai dengan maksimal,” kata Yunus ketika ditemui wartawan usai kunjungan di empat venue yang berada di Mimika, Senin (20/9/2021).

Ada beberapa bagian venue di Timika yang masih dalam proses pengerjaan seperti Terbang layang dan Aeromodeling.

“Bupati Mimika sudah katakan bahwa mereka berusaha untuk segera menyelesaikan. Sehingga kita juga harus pikir alternatif – alternatif terburuk, ketika tidak ada ini harus ada planing B, kami juga sudah sampaikan, intinya semua Sub BP PON di empat klaster sudah dinyatakan siap.

Sementara itu, untuk jamuan para kontingen dan akomodasi masih berjalan baik, diukur dari hasil di Kabupaten Jayapura yang merupakan klaster dengan kedatangan atlet terbanyak.

“Sampai hari ini tidak ada kendala terkait dengan akomodasi semua berjalan dengan baik. Kita berusaha untuk bagaimana melayani dan menyambut semua para kontingen dengan baik harus kita bisa tunjukan bahwa Papua bisa menggelar event besar, dan seluruh rakyat Papua siap untuk menyambut PON ini,” (Aji)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: