Berita  

Peringati HUT TNI ke-77, Kodim 1710/Mimika Gelar Jalan Sehat

Dandim 1710/ Mimika bersama Sangat Timika saat Start bersama dengan peserta di sekitar Gedung Graha Eme Neme Yauware, Jumat (30/9/2022). (Foto: Abi/APN)
banner

Timika, APN – Memperingati HUT TNI  ke-77 Tahun 2022 yang jatuh pada 5 Oktober 2022 mendatang, Kodim 1710/Mimika menggelar jalan sehat TNI-Polri, Jumat (30/9/2022).

Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi bersama Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra melepas para peserta jalan sehat dari halaman Gedung Eme Neme Yauware.

Jalan sehat itu dihadiri juga Danbrigif R 20/IJK/3 Kostrad Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, Danyonif 754/ENK Letkol Inf Sriyono, Dansatrad 243 Timika Letkol Lek Helmi Romadhoni, Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, Dandenkav-3/SC Mayor Kav Adzan Marjohan Nasution, Palaksa Lanal Timika Mayor Laut (P) Avisesma Herlambang, Wadanyon Brimob B Pelopor Mimika AKP S. Wibowo dan Kabenglap Timika Mayor Cpl Khaya.

Kegiatan jalan sehat diikuti sekira 500 personil gabungan TNI/POLRI, Persit, Bhayangkari dan Bappeda.

Jalan sehat dimulai Start di Gedung Eme Neme Yauware-Diana Mall- Pertigaan Tiga Raja dan Jalan Belibis dan Finish Gedung Eme Neme Yauware.

Saat memberi sambutan, Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mengatakan, jalan sehat tersebut diselenggarakan agar TNI-POLRI di wilayah Mimika dapat saling berinteraksi dan terus menjalin tali silaturahmi.

“Kita satuan TNI-Polri yang berada di wilayah Mimika bisa berkumpul di tempat ini dengan tujuan utama dari kegiatan olahraga ini bukan jalan sehatnya, tapi bagaimana supaya kita bisa berinteraksi dengan baik dan saling mengenal satu sama lain,” kata Letkol Inf Dedy.

Penulis: AbiEditor: Sani

Tinggalkan Pesan Anda