fbpx
Berita  

Peringati Harlah Ke-62, PCP PMII Mimika Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

Wakil Ketua PCP PMII Mimika, (kanan) Ketua DPC GMNI Mimika, (kaos putih-kiri) saat foto bersama anak-anak panti asuhan Hidayatussibyan, Jl. Serui Mekar, Mimika Papua, Kamis (21/4/2022). (Foto: Istimewa)

Timika, APN – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Persiapan Mimika berbagi rezeki di sejumlah panti asuhan di Kabupaten Mimika dalam rangka memperingati hari lahir PMII Ke-62. Kegiatan ini juga dilakukan bersama Dewan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua panti asuhan di Timika, yakni Santa Susana di Jalan Budi Utomo Ujung dan Pondok Pesantren Hidayatussibyan di Jalan Serui Mekar.

Sementara itu, paket yang dibagikan berupa perlengkapan mandi dan alat tulis menulis yang terdiri dari sabun mandi, pasta gigi, sabun cuci, pensil, pena hingga buku dan beberapa bantuan lainnya.

“Ini dalam rangka memperingati hari lahirnya PMII yang ke-62 tahun pada tanggal 17 april 2022,” terang Ketua PCP PMII Mimika, Arifin Letsoin di panti asuhan saat memberikan sambutan.

Penyaluran bantuan paket ini diharapkan dapat bermanfaat serta mengurangi sedikit beban dari panti asuhan.

Peringatan Harlah PMII ke-62 tahun ini  dengan mengusung tema “Transformasi Gerakan Merawat Peradaban”. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) adalah salah satu organisasi mahasiswa islam yang didirikan pada tanggal 17 april 1960 berlandaskan Ahlussunnah Waljamaah dan mengakui Pancasila sebagai dasar negara.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: