fbpx

Peringati Harlah Ke-17, NU Care-LazisNU Mimika Berbagi Kasih Di Wilayah Pesisir

Timika, APN – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Ke-17 yang jatuh tepat pada tanggal 09 Februari 2022, NU Care-LazisNU Mimika menggelar bakti sosial di sejumlah wilayah Pesisir di Kabupaten Mimika.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, Kamis (10/02/2022), yang menyasar ke sejumlah kampung di wilayah Pesisir. Yakni Kampung Poumako Pantai Naja yang letaknya di dalam teluk Poumako.

Dalam agenda tersebut, NU Care-LazisNU Mimika membagikan bahan makanan berupa puluhan Beras berukuran 5 kg dan makanan-makanan ringan kepada anak-anak beserta warga masyarakat setempat.

Ketua NU Care-LazisNU Mimika, Rizal Chaniago kepada antarpapuanews.com mengatakan, selain momen peringatan Harlah NU Care-LazisNU ke-17, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian serta upaya NU Care-LazisNU Mimika dalam membantu meringankan beban masyarakat setempat di tengah pandemi covid-19.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Lazisnu, selain itu kegiatan ini juga bersumber dari celengan Lazisnu atau yang dinamakan Koin NU yang berada di sejumlah usaha warga,” ungkapnya.

Rizal juga menyampaikan, kegiatan tersebut tidak hanya dilaksanakan pada momen-momen tertentu seperti halnya yang dilaksanakan dalam memperingati Harlah, namun juga akan dilakukan dalam agenda-agenda rutin NU Care-LazisNU Mimika kedepannya.

Ia juga berharap, NU Care-LazisNU Mimika dapat terus menjalankan agenda rutin yang telah diagendakan dalam program kerja (Proker) NU Care-LazisNU Mimika, serta dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, selain beberapa kegiatan yang telah direncanakan dalam program kerja NU Care-LazisNU Mimika, dalam waktu dekat akan diadakan aksi donor darah yang nantinya akan disalurkan kepada Rumah Sakit yang ada di Mimika.

“Kegiatan itu termasuk prioritas, dan insyaallah akan dilakukan segera dalam waktu dekat,” Pungkasnya.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: