Peringati Hari Santri, Panitia Gelar Berbagai Lomba - Antar Papua News -
Umum  

Peringati Hari Santri, Panitia Gelar Berbagai Lomba

Timika, antarpapuanews.com – Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) ke-5, tahun 2020 pada 22 Oktober mendatang, panitia Peringatan HSN, akan menggelar berbagai lomba dan webinar kebangsaan, istighasah dan pengibaran bendera di hari H peringatan HSN.

Ketua Panitia Peringatan HSN tahun 2020 Mimika, Lalu Hiskam Anandi melalui pers release yang diterima oleh antarpapuanews.com mengungkapkan lomba yang akan dilaksanakan adalah lomba adzan, tahfidz, tilawah, dan asmaul husna.

“Lomba akan digelar secara online atau virtual, pesertanya dari berbagai sekolah di Mimika, baik yayasan Islam maupun negeri. Mulai dari tingkatan TK sampai dengan SMA yang terbagi dalam beberapa kategori,” ujarnya.

Lanjutnya, lomba akan digelar mulai pada tanggal 19-21 Oktober kemudian pendaftaran dibuka mulai tanggal 14-18 Oktober 2020.

“Kami meminta kesediaan sekolah untuk mengizinkan anak-anak mengikuti kegiatan ini,” ujarnya.

Adapun tema peringatan HSN Tahun 2020 yakni Santri Sehat Indonesia Kuat. Pihaknya pun akan memberikan surat pemberitahuan kepada sekolah-sekolah terkait dengan kegiatan perlombaan tersebut. (Eye)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d blogger menyukai ini: