fbpx
Umum  

Peringatan Hari Pelanggan, BRI KCP Yos Sudarso Silaturahmi Dengan Nasabah

WhatsApp Image 2020-09-04 at 20.29.34
Samuel Siahaya Pemimpin Cabang Pembantu Bank BRI Yos Sudarso saat memberikan kue kepada nasabah (foto: Istimewa/antarpapuanews.com)

Timika, antarpapuanews.com – Memperingati hari pelanggan tanggal 4 September, Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank BRI Yos Sudarso Timika bersilaturahmi dengan nasabah sekaligus membagi-bagi kue dan berkunjung ke Banking Hall untuk menyapa pelanggan.

Pemimpin Cabang Pembantu Bank BRI Yos Sudarso, Samuel Siahaya saat ditemui mengatakan, berwarna dengan hari pelanggan nasional, Bank BRI melakukan beberapa kegiatan, sekaligus silaturahmi.

Ia menjelaskan, slogan Bank BRI yakni Melayani Dengan Setulus Hati. Slogan tersebut tentunya menjadi tanggung jawab pihak Bank dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan atau nasabah.

“Jadi, hari ini tanggal 4 September itu merupakan hari pelanggan nasional se-Indonesia, secara khusus untuk BRI sendiri karena sesuai dengan slogan BRI Melayani Dengan Setulus Hati itu menjadi salah satu tanggung jawab kami juga untuk memperingati hari pelanggan nasional,” jelasnya.

WhatsApp Image 2020-09-04 at 20.29.35

Ada beberapa kegiatan yang dilakukan, diantaranya melakukan silaturahmi langsung dengan nasabah, dengan memberikan sambutan khusus langsung dari pimpinan hingga staff, berkunjung ke banking hall sekaligus membagi-bagi kue kepada nasabah yang sedang membutuhkan pelayanan.

“Pelaksanaan untuk memperingatinya dengan kita melakukan beberapa kegiatan, yaitu kita langsung ke nasabah bank BRI semacam silaturahmi,” ungkapnya.

Terdapat 5 pelanggan yang mendapat masker dan handsanitizer yang mana merupakan nasabah setia BRI yang sudah menabung diatas 10 hingga 15 tahun, hanya saja pemberian masker dan handsanitizer tersebut telah dilakukan dari jauh-jauh hari.

“Kalau untuk kami sendiri KCP Yos Sudarso itu ada 5 nasabah yang merupakan pelanggan setia dan sudah lama menabung di BRI, tetapi kalau masker dan handsanitizer ini sudah banyak dilakukan dicabang utama,” ungkapnya.

Ia berharap, memperingati hari pelanggan dan slogan BRI Melayani Dengan Setulus Hati, kiranya lebih ditingkatkan lagi sehingga nasabah merasa puas dengan pelayanan Bank BRI

“Harapan saya, untuk BRI tentunya berharap bisa mempertahankan yang sudah ada dan meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada nasabah, agar yang sudah menjadi mitra dari BRI dan yang akan menjadi mitra baru merasa nyaman,” harapnya. (mrc)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: