fbpx

Pengurus PDI-P Tingkat Distrik Akan Bentuk Pengurus Ranting dan Anak Ranting

Timika, antarpapuanews.com – Ketua DPC PDI-Perjuangan Yohanes Felix Helyanan mengatakan, pengurus Anak Cabang ditingkat distrik diberikan waktu sebulan untuk membentuk dan melantik pengurus ditingkat Ranting dan Anak Ranting atau pengurus di tingkat kelurahan hingga RT.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Yohanes Felix Helyanan (foto: Mercy/antarpapuanews.com)

“Jadi pengurus anak cabang diberikan waktu satu bulan untuk mereka lakukan pembentukan pengurus di tingkat kelurahan, kampung sampai tingkat RT, RW,” kata Yohanes Felix Helyanan saat ditemui di kantor DPRD Mimika, Senin (3/8).

Ia menjelaskan, Pemilihan pengurus PDI-Perjuangan di tingkat kelurahan, kampung hingga RT lebih difokuskan pada orang-orang yang sangat loyal terhadap partai sejak pemilihan kepala daerah hingga anggota DPRD Mimika.

“Mereka-mereka yang selama ini kita sudah basis-basis dilapangan itu, jujur saya bilang simpatisan PDI-Perjuangan itu sampai ke akar rumput,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, pemilihan PAC dilakukan lebih awal dari waktu yang diberikan oleh DPD, agar ada waktu sisa waktu untuk menyiapkan cerita acara yang nantinya akan dikirimkan ke DPD sebagai dasar untuk dikeluarkan SK.

“Untuk pengurus AC itu kita sudah kirim berita acara Musancab ke DPD, dan dua minggu kedepan sudah ada SK,” ungkapnya.

Ia berharap, mudah-mudahan waktu satu bulan yang ditentukan bisa dipergunakan sebaik-baik untuk proses pemilihan.

“Mudah-mudahan, waktu yang diberikan, mereka bisa laksanakan itu,” harapnya. (mrc)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: