fbpx
Umum  

Pengerjaan PLN Dikeluhkan Kadistrik Agimuga

Timika, APN – Pengerjaan PLN di Distrik Agimuga sejauh ini masih 50 Persen seperti diakui Kepala Distrik ya, Kamis (20/05) sehingga pihak PLN harus Lebih fokus lagi untuk Pengerjaan pemasangan listrik disana.

Kepala Distrik Agimuga, Paulus Kilangin saat ditemui wartawan di hotel Ultima Horizon Jalan Hasanudin, Kamis (20/05) mengatakan, “Presentasi pengerjaan PLN di Distrik Agimuga sejauh ini masih 50 Persen karena mesin juga belum ada, penarikan kabel untuk masuk ke rumah-rumah dan jaringan juga belum dilakukan.”

Kepala Distrik Agimuga, Paulus Kilangin. (Foto: Anis_APN)

Menurut Kadistrik, pihaknya selalu melakukan komunikasi dengan pihak PLN. “Bahkan sampai awal bulan Mei 2021 ini kami sempat bertemu dengan pihak PLN dengan harapan agar proses pengerjaannya bisa cepat selesai agar listrik di Agimuga cepat menyala sesuai dengan jadwal yang kami sepakati bersama,” kata Paulus Kilangin.

“Kami berharap agar di bulan Juni 2021 ini sudah bisa menyala, dengan daftar jumlah Kepala Keluarga (KK) sebanyak 400 rumah dari 6 kampung yang sudah terdaftar,” tutupnya.

Kebenaran soal keluhan ini masih belum diperoleh klarifikasi resmi dari pihak PLN Timika. (Anis-Cr02).

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: