Pengerjaan Lanjutan Gereja Oikumene Dilaksanakan Tahun Depan - Antar Papua News -

Pengerjaan Lanjutan Gereja Oikumene Dilaksanakan Tahun Depan

Gereja Oikumene yang terletak di Jalan Agimuga No.3, Mile 32, Kabupaten Mimika. Senin (19/10)
Gereja Oikumene yang terletak di Jalan Agimuga No.3, Mile 32, Kabupaten Mimika. Senin (19/10)

Timika, antarpapuanews.com – Pengerjaan lanjutan pembangunan gereja Oikumene yang terletak di Jalan Agimuga Mile 32, akan dilanjutkan tahun depan. Hal tersebut dikarenakan terjadinya gagal lelang.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Mimika, Marthen Sawi mengungkapkan bahwa pembangunan gereja Oikumene di Mile 32, Distrik Kuala Kencana itu baru akan dilanjutkan pada tahun 2021.

“Pengerjaan lanjutan Gereja Oikumene tahun ini kita gagal lelang, jadi pekerjaannya akan dilanjutkan pada tahun depan,” ungkapnya saat ditemui wartawan di Puspem Kabupaten Mimika, Senin (19/10/2020).

Marthen menjelaskan, progres pekerjaan pembangunan gereja dengan 3 lantai itu baru mencapai 60 persen. Pembangunan gereja tersebut termasuk dalam pekerjaan multiyears.

“Lantai dasar atau basementnya sudah selesai, sisanya lantai dua dan tiga yang seharusnya tahun ini dikerjakan,” jelasnya.

Terkait dengan rencana digunakannya Gereja Oikumene sebagai tempat berlangsungnya Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) pada tahun 2021. Marthen menilai tidak ada kendala karena yang akan digunakan adalah basement.

“Basement sudah selesai semua dan rencananya kegiatan pesta paduan suara Gerejawi (Pesparawi) akan digelar di basement,” tutupnya. (Eye)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d blogger menyukai ini: