fbpx
Umum  

Pengerjaan Jalan Menuju Venue PON XX Dikebut

Timika, APN – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Mimika menegaskan pengerjaan jalan akan dikebut.

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Mimika, Inosensius Yoga Pribadi

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Mimika, Inosensius Yoga Pribadi memastikan saat pelaksanaan PON XX mendatang, tidak akan ada pengerjaan jalan, sehingga aktivitas perjalanan kontingen menuju enue PON tidak terganggu.

Segala aktivitas pembangunan jalan kata Yoga pada saat pelaksanaan PON, semua pembangunan jalan dihentikan sementara, tetapi pihaknya tetap akan memastikan agar pekerjaan rampung sebelum pelaksanaan PON.

“Kontraktor dituntut kerja siang dan malam kalau perlu, khusus mengerjakan areal menuju venue PON XX. Kalau pekerjaan tidak selesai, kita pastikan agar tidak mengganggu aktivitas atau perjalanan Kontingen menuju Venue PON,” ujarnya saat ditemui wartawan, di Jalan Cenderawasih, Kamis (9/9/2021).

Lanjutnya, alur lalu lintas jalan akan diatur oleh Dinas Perhubungan bersama Satuan Lalu Lintas Polres Mimika.

Yoga menyebut pembangunan jalan Cendrawasih dan pelebaran 8 jembatan sepanjang jalan Sp2-Irigasi dan Hassanudin tidak dapat dipaksakan agar cepat selesai dalam waktu dekat, sebab karena akan berdampak pada kualitas pekerjaan yang tidak akan bertahan lama.

“Jalan Cendrawasih ini juga proyek multiyears jadi tetap akan ada pembangunan hingga tahun 2022, tapi kita pastikan tidak ada aktivitas pekerjaan selama PON sehingga tidak menggangu kontingen,” tutupnya. (Aji)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: