fbpx
Umum  

Pendaftaran Resmi Ditutup, 21 Kabupaten Bakal Berlaga di Pesparawi XIII se-Papua

Timika, APN – Panitia Pelaksana Pesta Paduan Suara Gerejawi( Pesparawi) Ke-XIII se-Tanah Papua telah menutup secara resmi pendaftaran peserta lomba pada Selasa 14 September 2021.

Suasana rapat finalisasi data peserta Pesparawi XIII

“Ada 21 Kabupaten  yang akan berlomba pada Pesparawi XIII se-Tanah Papua di Kabupaten Mimika. Data ini sesudah final akan di SK kan  sebagai peserta kontingen dari masing-masing kabupaten untuk per kategori. SK inilah yang nantinya dipakai sebagai dasar untuk bisa tampil saat lomba,” kata Ketua Umum Pesparawi XIII Mimika Johannes Rettob dalam keterangan pers yang diterima antarpapuanews.com, Rabu (15/9/2021).
 
Lanjutnya, total keseluruhan peserta Pesparawi XIII adalah sebanyak 2.459 orang.  Mengingat waktu yang semakin singkat John menyanpaikan setiap hari akan dilakukan rapat untuk semua bidang.

“Harusnya ditutup 9 Agustus. Tapi berdasarakan Tecnical Meeting kemarin, disepakati pendaftaran peserta ditutup pada 14 September 2021, Pukul 24.00 WIT,” ungkapnya.

John menambahkan, meskipun pendaftaran sudah ditutup, tetapi masih ada peserta yang ingin waktu pendaftaran diperpanjang.  Namun, secara sistem dan kebijakan menegaskan, tidak ada lagi pendaftaran karena secara resmi ditutup.

Selain  finalisasi data peserta lomba yang sudah ditutup dalam rapat ini juga dibahas kekurangan dan kelebihan dalam data tersebut, yang menjadi dasar agar panitia bisa bekerja secara keseluruhan. (Anis/***)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: