fbpx

Pemuda Bakar Motor, Diduga Alami Gangguan Jiwa

Motor Milik Pelaku yang dibakar, Kamis (27/1/2022)/Wahyu

Timika, APN – Seorang pemuda di Timika yang membakar satu unit motor miliknya di Jl. Leo Mamiri, Kompleks Manado Belakang BAR VS, kelurahan Koperapka, Distrik Mimika Baru,Kamis (27/1/2022), diduga mengalami gangguan jiwa.

Kanit Reskrim Polsek Mimika Baru, Iptu. Yusran SH membenarkan, motor tersebut sengaja dibakar pelaku karena pelaku terindikasi mengalami sedikit gangguan jiwa dan sudah beberapa kali melakukan tindakan tersebut.

Motor yang dibakar diketahui milik Penina Kegau yang masih merupakan keluarga dekat pelaku dan beralamat di Jalan Freeport Lama.

“Memang diindikasi dia mengalami gangguan jiwa sedikit, nanti untuk kepastiannya dia itu sakit (gangguan jiwa) betul itu harus ada keterangan pasti dari dokter jiwa,” kata Yusran saat ditemui antarpapuanews.com Kamis (27/01/2022).

Yusran melanjutkan sementara ini pihaknya masih menunggu pemilik motor dengan nomor polisi DS4418 MZ tersebut untuk datang ke kantor polsek Mimika Baru.

“Sementara yang punya motor belum datang jadi, kalau emang beliau tidak datang nanti kita telepon,” katanya.

Hingga berita ini diterbitkan polisi juga belum berhasil mengetahui keberadaan pelaku.

Seperti diketahui sebelumnya seorang pemuda yang diduga dalam pengaruh minuman keras membakar motor miliknya hingga ludes, kemudian melarikan diri.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: