fbpx

Pemkab Mimika Telah Serahkan Data 600 CPNS ke Provinsi

Timika, APN – Pemerintah Kabupaten Mimika melalui Badan Kepegawaian Daerah, telah menyampaikan data terkait 600 kuota Calon Pegawai Negeri Sipil kepada Pemerintah Provinsi Papua.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Mimika, Hermalina Imbiri mengatakan belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan kuota 600 CPNS tersebut, pasalnya seluruh proses ditangani oleh pihak Pemerintah Provinsi Papua.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Mimika, Hermalina Imbiri

“Sampai sekarang belum ada informasi, kan itu Provinsi yang akan ajukan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB),” katanya saat ditemui di Gedung Tongkonan, Senin (21/6/2021).

Kendati demikian, Hermalina mengaku data 600 CPNS tersebut telah diserahkan oleh pihaknya kepada Pronvinsi. Jatah kuota bagi Mimika sendiri kata Hermalina hanya 600 tersebut, meskipun Bupati Eltinus  Omaleng telah meiminta penambahan.

“Honorer kita kan banyak, Pak Bupati ketika pertemuan di Jayapura juga sudah meminta penambahan, tetapi sampai sekarang belum ada jawaban dari sana (Provinsi dan Menpan RB), jadi saat ini kita menunggu,” katanya. (Aji-cr01)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: