fbpx

Pemkab Mimika Dukung UU Omnibus Law

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Mimika, Paulus Yanengga Saat ditemui di Gedung DPRD Mimika, Kamis (15/10)
Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Mimika, Paulus Yanengga Saat ditemui di Gedung DPRD Mimika, Kamis (15/10)

Timika, antarpapuanews.com – Pemerintah Kabupaten Mimika akan sosialisasikan Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja yang sudah ditetapkan atau disahkan oleh Pemerintah Pusat (Pempus).

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Paulus Yanengga dikantor DPRD Mimika usai menghadiri Sidang Paripurna, Kamis (15/10).

“Kita akan sosialisasikan karena banyak yang tidak tahu. Pemerintah pusat mengharapkan semua Gubernur dan Bupati serta Walikota mendukung dan melaksanakan apa yang menjadi keputusan Pempus,” ujarnya.

Ia menambahkan pihaknya saat ini masih menunggu instruksi terkait dengan kabar hoaks serta kesimpangsiuran yang berhubungan dengan UU Cipta Kerja tersebut.

Lanjutnya, kemungkinan pihaknya serta Kadisanaker seluruh Papua akan dipanggil Gubernur Papua ke Jayapura untuk menerima arahan bagaiamana atau langkah apa yang akan dilaksanakan Pemkab terkait dengan UU Cipta Kerja tersebut.

“Arahannya seperti apa untuk kita di daerah nanti saya sampaikan, kami tidak bisa menyampaikan statement,” tuturnya. (Eye)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: