fbpx
Umum  

Pemkab Mimika Bersih-bersih Kota

Timika, APN – Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-76 17 Agustus 2021 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika melakukan Jumat bersih bersama seluruh ASN dalam rangka menjaga dan meningkatkan kebersihan  lingkungan di wilayah dalam kota.

Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat yang juga Ketua Panitia kegiatan HUT RI Pemkab Mimika mengatakan kegiatan tersebut merupakan program kerja dari panitia dan berdasarkan perintah dari Bupati Mimika.

“Jadi setiap hari-hari besar apa lagi momen kemerdekaan ini kita melakukan pembersihan di kota dan mengajak masyarakat yang berada di wilayah kita bekerja untuk bersama-sama bersihkan,” katanya saat ditemui, di Jalan Cendrawasih, Jumat, (13/8/2021).

Lanjutnya, walaupun saat ini masih dalam masa pandemi Covid, namun semangat dalam menyambut kemerdekaan RI harus tetap ada.

“Kita harus wujudkan semangat itu dengan memasang umbul-umbul bendera merah putih, untuk mewarnai kota Timika, serta hiasan lampu di malam hari. Kita harus membuktikan semangat kemerdekaan,  walaupun kita masih ada di masa Pandemi,” ungkapnya. (Aji-cr01)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: