fbpx

Pemkab Mimika Berikan Hibah Kepada 4 PTS

Foto: Istimewa

Timika, APN – Pemerintah Kabupaten Mimika melalui Bagian Administrasi Sumber Daya Manusia (SDM) pada Sekretariat Daerah, menyerahkan dana hibah kepada 4 Perguruan Tinggi Swastas (PTS) yang ada di Kabupaten Mimika, bertempat di Lobby Gedung A Kantor Pusat Pemerintahan pada Jumat (17/6/2022).

Dalam keterangan pers yang diterima antarpapuanews.com mewakili Bupati Mimika, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Paulus Dumais mengatakan meskipun nilai bantuan belum bisa memenuhi kebutuhan dari perguruan tinggi, Palaus berharap bantuan dapat dipergunakan untuk kemajuan perguruan tinggi khususnya untuk mahasiswa dan mahasiswi yang merupakan putra-putri Papua dan Mimika.

“Perguruan tinggi yang ada di Timika diharapkan mampu memberikan kontribusi kepada anak-anak Amugme dan Kamoro dalam penigkatan sumber daya manusia untuk menunjang Mimika menjadi Ibukota Provinsi Papua Tengah,” katanya.

Dana hibah yang diberikan kepada 4 perguruan tinggi swasta yang ada di Timika tersebut total senilai Rp800 juta, setiap perguruan tinggi pun mendapat bantuan sebesar Rp200 juta.

4 perguruan tinggi swasta yang menerima bantuan dana hibah adalah STIE Jambatan Bulan, Universitas Timika, Politeknik Amamapare, dan STT Kingmi.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten Bidang Administrasi Umum, Hendritte W. Tandiyono, S.E., M.M., serta Kepala Bagian Administrasi SDM, Marthinus Nuboba, SE.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: