fbpx

Pemda Mimika Siapkan Program Khusus Setiap Jumat

Ilustrasi

Timika, APN – Pemerintah Kabupaten Mimika akan membuat program khusus setiap hari Jumat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Mimika, Michael R Gomar mengatakan tujuan program Jumat khusus tersebut adalah terjalinnya kekompakan antar pegawai di lingkup Pemerintahan Kabupaten Mimika, khususnya di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Kalau hari ini ada Zumba, bisa saja nanti seminggu atau bahkan dua Minggu kemudian, olahraga lain, atau pertandingan,” katanya saat ditemui wartawan di Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika, Jumat (25/2/2022).

Sekda menambahkan program khusus Jumat juga dapat diisi dengan kegiatan lain seperti Jumat Iman dan Jumat Bersih, gerakan ini disebut sebagai kegiatan ekstra untuk semua Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Bisa Voly, Futsal, Gawang mini. Itu kita akan siapkan mungkin per dua minggu atau tiga minggu sekali, jadi bisa berubah-rubah kegiatannya,” imbuhnya.

Ia berharap, program Jumat khusus tersebut akan terus berjalan, sehingga pegawai selain bekerja, bisa berolahraga, bersih-bersih dan beribadah.

“Ini kegiatan ekstra di luar kegiatan pelayanan publik masyarakat untuk pegawai dari pemerintah dan bisa diikuti semuanya, semua jadwal sudah disiapkan, harapannya ini bisa memotivasi ASN dan melatih kekompakam di masing-masing OPD,” tutupnya.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: