fbpx

Pelempar Kaca Bus, Serahkan Diri ke Polisi

Ilustrasi

Timika, APN – Seorang pria tengah dalam pengaruh alkohol melempar kaca Bus Penumpang Maria Bintang Laut hingga pecah. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.15 WIT di Jl. Yos Sudarso Pasar Lama, Kelurahan Koperapoka, Distrik Mimika Baru. Selasa (15/02/2022).

Bus yang diketahui Milik Keuskupan Timika tersebut dijadwalkan akan mengangkut penumpang yang hendak melakukan perjalanan ke Ayuka, serta mengangkut penumpang dari wilayah pesisir Poumako yang hendak beraktivitas didalam kota Timika.

Pelaku yang berinisial MA ini kemudian kabur ke SP5, karena takut dihakimi massa, Martinus pun datang ke Kantor Polsek Mimika Baru untuk menyerahkan diri.

“Pak tolong saya. Saya mau masuk sel saja, karena masyarakat ada cari saya,” kata MA kepada anggota yang tengah bertugas.

MA mengaku telah melakukan aksi pelemparan terhadap bus, setalah mengkonsumsi minuman beralkohol dan sempat terlibat adu mulut dengan teman-temannya.

“Betul saya mabuk pak dan saya punya teman minum juga bikin saya sakit hati,makanya saya emosi dan lempiaskan amarah,” Imbuhnya.

MA kini telah diamankan di Rumah Tahanan (Rutan) Polsek Mimika Baru usai mengaku bahwa dirinyalah pelaku tindak kriminal tersebut.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: