fbpx
Umum  

Pelanggan UP3 PLN Mimika Hingga 2021 Ada Sebanyak 70 Ribuan

Timika, APN – Sedikitnya jumlah pelanggan UP3 PLN Mimika hingga tahun 2021 ini ada sebanyak 70-an Ribu, terdiri dari pelanggan Paskah Bayar dan Pra bayar.

Manager UP3 PLN Mimika, Martinus I Pasensi saat ditemui wartawan di Jalan Cendrawasih, Jumat (28/05) mengatakan, “Dari 70-/an ribu pelanggan UP3 PLN Mimika ini, Paskah bayar berjumlah 40 an ribu dan pra bayar 30 an ribu.”

Manager UP3 PLN Mimika, Martinus I Pasensi. (Foto: Anis_APN)

Pada minggu-minggu kemarin, kata Martinus, dari 40-an ribu pelanggan paskah bayar ini sudah menurun sampai 3.800. Artinya bahwa, dari pelanggan paskah bayar sudah pindah pelanggan pra bayar.

New PLN Mobile

Lebih lanjut dijelaskan Martinus juga, pihaknya kini lagi mensosialisasikan New PLN Mobile sebagai salah satu aplikasi yang akan digunakan oleh PLN saat ini. Terutama untuk pelanggan bisa mengecek berapa tagihannya dan pelanggan paskah bayar juga bisa melakukan pencatatan sendiri. Jadi pada record date meter/ tanggal catat meter, pelanggan bisa foto meteran dan kirim melalui PLN mobile ini. Pelanggan juga bisa mengadu melalui aplikasi PLN mobile ini.

Ketentuan dari PLN bagi pelanggan paskah bayar yang akan membayar tagihanya dari tanggal 1 – 20 setiap bulan, artinya bahwa lewat dari tanggal yang telah ditentukan itu maka pelanggan akan dikenakan biaya keterlambatan. (Anis-Cr02)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: