Berita  

Pejabat Baru Kapolsek Mimika Baru Silaturahmi dengan Stakeholder di Wilayah Hukumnya

Kapolsek Mimika Baru, AKP Saidah Hobrouw saat foto bersama stakeholder tamu undangan, Jumat (30/9/2022). (Foto: Abi/APN) 
banner

Timika, APN – Kapolsek Mimika Baru, AKP Saidah Hobrouw silaturahmi bersama Kadistrik, Lurah, Kepala Kampung dan Babinkamtibmas yang berada di Wilkum Polsek Mimika Baru, rangka menciptakan Siskamtibmas yang kondusif, Jumat, (30/9/2022).

Silaturahmi Kapolsek Mimika Baru, AKP Saidah Hobrouw, selaku pejabat baru merupakan langkah awal sebagai ajang silaturahmi mengemban tugas, sehingga diharapkan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Mimika Baru, AKP Saidah Hobrouw meminta dan mengajak stakeholder bersama-sama bersinergi menjaga Situasi Kemamana dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) sehingga tercipta kolaborasi yang baik dan positif.

“Dengan adanya pos peka di lingkungan masing-masing diharapkan bisa dijadikan ajang komunikasi yang baik menjaga situasi Kamtibmas kondusif,” katanya.

Sehingga untuk itu pihaknya meminta kepada lurah, kepala kampung sekaligus Babinkamtibmas dapat berperan aktif memberikan edukasi menjaga Kamtibmas di wilayah hukum dan sekitarnya masing-masing.

Penulis: AbiEditor: Sani

Tinggalkan Pesan Anda