fbpx
Umum  

Peduli Bencana Semeru, KKJB Timika Galang Dana

Timika, APN – Kerukunan Keluarga Jawa Bersatu (KKJB) Kabupaten Mimika melakukan galang dana.

Koordinator Bidang Sosial KKJB As’adi Imam Syafi’i  Selasa (7/12/2021) mengatakan penggalangan dana tersebut merupakan program peduli masyarakat yang terdampak musibah di Indonesia.

“KKJB selalu eksis membantu, mana yang membutuhkan kita selalu mengadakan bakti sosial penggalangan dana,” ujarnya.

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh masyarakat Jawa yang berada dibawah naungan KKJB Mimika.

“Sudah terbagi titik-titik yang telah disiapkan oleh panitia penggalangan dana diantaranya lampu merah Hassanudin, Timika Mall, perempatan pasar lama, perempatan bank Papua, pertigaan jalan Ahmad Yani, pertigaan jalan Budi Utomo-Cendrawasih, ada sebagian yang mencari hingga ke Pasar,” Katanya.

Galang dana akan dilaksanakan selama tiga hari mulai 7 Desember hingga 9 Desember, pelaksanaan yang hanya tiga hari tersebut katanya untuk memberikan kesempatan kepada komunitas lain untuk penggalangan dana.

“Berkaitan dengan penyaluran dana akan dikoordinasikan bersama pihak terkait, jika memang memungkinkan, kita akan langsung salurkan ke korban, tetapi kalau tidak mungkin akan melalui pihak terkait lain,” ujarnya.

Selain penggalangan dana di setiap sudut lampu merah kota Timika, KKJB juga membuka posko yang terletak di Jalan Budi Utomo Ujung, sehingga bagi siapapun boleh mendonasikan langsung ke posko yang sudah ada. (Aji)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: