Pebalap AHRT Arbi Siap Lakoni Putaran Kelima FIM JuniorGP - Antar Papua News -

Pebalap AHRT Arbi Siap Lakoni Putaran Kelima FIM JuniorGP

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang turun dalam ajang FIM JuniorGP, Fadillah Arbi Aditama. (Foto: Istimewa)

Jakarta, APN – Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang turun dalam ajang FIM JuniorGP, Fadillah Arbi Aditama melanjutkan perjuangannya pada putaran kelima di Autodromo Internacional do Algarve, Portimao-Portugal pada Minggu (17/7/2022).

Pebalap asal Purworejo ini akan saling adu kecepatan dengan 33 pebalap lainnya dalam 16 putaran penuh di lintasan sepanjang 4,592 km.

Berbekal keyakinan yang positif, Arbi akan memberikan persaingan yang ketat kepada pebalap lainnya mengingat karakter sirkuit yang cocok dengan gaya balapnya. Pemuda 16 tahun ini memiliki motivasi dan tekad besar untuk bersaing untuk mendapatkan point kedua kalinya pada ajang FIM JuniorGP musim 2022. Pada dua putaran sebelumnya, Arbi mampu bersaing dengan baik diantara para pebalap lainnya.

“Semoga saya bisa mendapatkan hasil balapan yang lebih baik pada akhir pekan ini di Portimao. Saya harus lebih fokus dan pintar untuk mewujudkan target saya, yaitu mendapatkan pengalaman dan memperbaiki posisi saat balapan. Saya suka lintasan ini, meskipun memiliki tantangan dengan adanya ada beberapa tanjakan dan turunan. Harapan saya akhir pekan ini dapat meraih poin, tetapi target utama saya adalah terus mencatat kemajuan,” ujar Arbi dalam pers rilis yang diterima antarpapuanews.com, Sabtu (16/7/2022).

Pada putaran kali ini, serta tiga putaran berikutnya, JuniorGP hanya akan menggelar satu balapan per putaran. Balap FIM JuniorGP pada seri Portugal ini digelar akhir pekan pada pukul 19.00 WIB. Balapan bisa disaksikan secara langsung lewat channel resmi di media sosial YouTube.

Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua mengatakan dari Papua akan mendukung penuh perjuangan dari Arbi. “Banyak pebalap profesional yang lahir dari AHRT, termasuk Arbi. Kami harap Arbi dapat memberikan hasil yang maksimal,” ucap Erick.

Erick juga mengharapkan ke depan juga lahir pebalap profesional dari Papua. “Kami percaya dari Papua banyak bakat yang masih terpendam. Kami berharap ke depan juga lahir para pebalap profesional dari Papua,” ujar Erick.

Penulis: Wahyu/**Editor: Sani
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d blogger menyukai ini: