fbpx
Umum  

Pdt. Menas Mayau: Pemabayaran Hak, Kami Sedang Proses

Timika, APN – Panitia Konferensi Kingmi Mimika masih memproses berkaitan dengan pembayaran hak seluruh bidang kepanitiaan.

Ilustrasi

Ketua I Panitia Konferensi Sinode Kingmi XI, Pdt. Menas Mayau mengatakan, pembayaran hak seluruh bidang termasuk transportasi dilakukan secara bertahap, karena pihaknya masih fokus untuk pemulangan peserta dari setiap kontingen ke kota/kabupaten asal.

“Sementara kami fokus untuk pulangkan semua peserta dan kontingen ke daerah asal, dan hari ini sudah clear, dan itu semua bertahap.” ungkapnya saat ditemui wartawan, Rabu (10/11/2021).

Ia menambahkan, terkait pembayaran hak-hak sopir, ada prosedur yang akan diikuti sehingga proses pembayaran nantinya akan berjalan sesuai ketentuan yang ada.

“Kami bertahap, kendaraan yang ada kami akan cek, bukan begitu langsung datang kami bayar tidak, mulai dari data dirinya, DS, STNK-nya baru kita anggarkan, supaya lewat Bidang Transportasi mereka bayarkan,” jelasnya.

Kemudian berkaitan dengan pengambilan hewan ternak, Menas mengatakan panitia juga akan dibayarkan secara bertahap hingga tuntas.

“Tenaga kerja panitia secara bertahap akan kami bayarkan sampai tuntas. Kami dari panitia sudah siap,” jelasnya.

Menanggapi aksi pemalangan jalan Menas mengatakan hal tersebut akibat kurangnya informasi sopir truk dan pickup tersebut, hingga akhirnya melakukan aksi palang jalan.

Selain menuntut hak-hak transportasi, ada pula orang warga juga ikut serta menuntut hak-hak ternak (Babi) yang disalurkan untuk kegiatan konferensi. (Wahyu)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: