fbpx
Umum  

PARADE FOTO Bentuk Kepedulian Antar Sesama, PCNU dan Lazisnu Mimika Beri Dukungan Korban Kebakaran

Timika, antarpapuanews.com – Seusai memantau lokasi korban bencana kebakaran yang terjadi di Jl. Seroja, Imam Mawaradi Ma’sum (Ketua PCNU) Kabupaten Mimika memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 7.000.000,- kepada 14 Kepala keluarga.

“Sebagai umat yang beriman, bahwa ini adalah kewajiban untuk membantu saudara/i kita yang ada di Timika yang sedang mengalami kesusahan, dan ini adalah panggilan jiwa, panggilan hati,” tuturnya saat ditemui Wartawan di tempat kerjanya, Jl. Serui Mekar, Senin (14/12).

Dengan adanya kejadian musibah kebakaran kemarin, PCNU Mimika bergerak dan memberikan sedikit bantuan untuk menjadi penguatan kepada keluarga korban, agar para korban tetap semangat dan bisa bangkit dari keadaan.

“Ditengah situasi mereka yang seperti ini, kita agar tetap saling menjaga dan merawat antar umat beragama, antar suku dan semoga saja tidak ada bentuk provokasi-provokasi dalam bentuk yang lain, kita ingin agar Timika ini menjadi kota yang betul-betul aman, damai, dan sejahtera seperti apa yang kita rasakan sampai saat ini. Biarpun di luar sana banyak gejolak, tetapi kita melihat di Timika ini masih tetap aman, bahwa itu adalah bentuk dari toleransi. Dan kami sebagai warga menjaga betul bagaimana caranya bahwa kita semua adalah saudara,” tutupnya. (APN2)

Penyerahan santunan kepada Korban kebakaran
Foto bersama Keluarga Korban dan Ketua PCNU Mimika
Suasana di lokasi kejadian

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: