fbpx

Papua dan 7 Tim Biliar 8 Ball Double Putra Masuk Delapan Besar

Timika, APN – Digelar di Gedung Biliar SP 2 Timika, pertandingan biliar mulai bergulir Minggu (3/10) setelah dibuka oleh Bupati Mimika, Eltinus Omaleng dengan memanfaatkan 10 meja yang tersedia, enam nomor pertandingan dilaksanakan sekaligus yang terbagi dalam dua sesi.

Venue Biliard PON XX di Timika, Papua/Foto: Selvi Bu’tu

Enam nomor yang mulai dipertandingan pada hari pertama adalah 8 ball double putra, 15 ball double putra, 10 ball single putri, snooker single dan one cushion single.

Salah satu nomor yang diikuti tim Provinsi Papua adalah 8 ball double putra dengan menurunkan pasangan Hamka J/Bachrain R. Hasil laga perdana cukup gemilang.

Bermain di sesi kedua, Papua, berhasil mengalahkan Papua Barat yang memainkan Erick SW/Fredy P dengan skor akhir 6-4.

Kemenangan ini mengantarkan tim Papua menuju delapan besar pada nomor 8 ball double putra. Pertandingan akan dilanjutkan Senin (4/10/2021) hari ini di tempat yang sama. Di babak 8 besar, Papua akan berlaga melawan pasangan Ronny L/Ardin W dari Sulawesi Tengah.

Selain Papua, delapan tim yang juga melaju ke babak perdelapan final adalah pasangan Sumatera Utara – Rome/Punguan, Jawa Barat – Fahmi/M Zulfikri, Kalimantan Selatan – Arun/Noor H, Jawa Timur – Erwin /Rudy S, Bengkulu – Dedi R/Deni S, DI Yogyakarta – Iwan A / Widi H dan Jambi – Rizky/Gontar A. (Aji/***)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: