fbpx

Pantau Aset, Danlanud El Tari Kupang Kunker ke Kabupaten Sikka

Maumere, APN – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara El Tari Kupang Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.SOS, M.M, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sikka pada Kamis (7/1). Kunjungan kerja Danlanud ini untuk memantau segala aset dari Lanud El Tari Kupang yang ada di Wilayah Kabupaten Sikka.

Kedatangan Danlanud didampingi oleh Letkol Kal Roni Navaron, Kpt Sus Wahyu, Kpt Pas Syahrul, Lettu Kal Dino Welmbo, rombongan tiba di Bandara Frans Seda Maumere pada Kamis pukul 08.00 WITA dengan menggunakan pesawat TNI AU.

Rombongan Danlanud tiba di Bandara Frans Seda dijemput Oleh Sekda Sikka Adrianus Firminus Parera di ruangan VIP, selanjutanya Danlanud langsung menuju ke area bandara Frans seda untuk meninjau langsung aset aset milik lanud El Tari Kupang kemudian beliau menuju ke Pos Pangkalan Udara serta ke beberapa rumah dinas milik TNI AU yang ada di dalam kota Maumere.

Bambang Juniar kepada sejumlah Wartawan di Pos Pangkalan Udara Waioti beliau mengatakan bahwa aset tanah dan bangunan rumah dalam kondisi saat ini sesuai dengan kenyataan memang sangat memprihatinkan dari segi bangunan dan ketersediaan sarana prasarana penunjangnya.

Dikatakannya dari hasil pemantauan tersebut akan dilaporkan kepada pimpinan sesuai dengan koridor yang berlaku.

Terkait dengan jumlah personil atau anggota, Ia menambahkan bahwa anggota yang ditugaskan masih sangat sedikit di kabupaten Sikka. Ketersedian personil ini juga akan dipertimbangkan sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan aktivitas bandara Frans Seda kedepan ungkapnya.

Ia berharap agar masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Sikka dan selalu taat pada protokoler kesehatan Covid-19 agar kedepannya segala aktivitas bisa berjalan lancar dan kembali normal tutup Bambang. (Anton-kr03)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: