fbpx

Panglima TNI dan Irwasum Polri Berkunjung ke Papua

Timika, APN – Panglima TNI dan Irwasum Polri berencana mengunjungi Papua pada jumat, 08 Januari 2021, dalam kunjungan kerja ini ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan, baik itu di Sentani maupun di Timika.

“Kegiatan Panglima TNI dan Irwasum di Sentani antara lain, yaitu melakukan penyerahan Bantuan Sosial (Bansos),” Jelas Komandan Kodim (Dandim) 1710 Mimika, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, seusai kegiatan di Hotel Serayu Jl. Yos Sudarso, Kamis (7/1).

Selain bansos ada juga penyerahan Alat Pelindung Diri (APD), dan rapid antigen kepada satuan TNI-Polri yang ada di Papua, dan juga menjenguk prajurit TNI-Polri yang ada di sini.

“Kegiatannya besok 08 januari 2021, jadi besok tanggal 08 dimulai dari Sentani dulu, siangnya di Timika dan akan bermalam di sini, paginya langsung meluncur ke Makassar lanjut ke Jakarta,” kata Dandim.

Kunjungan petinggi TNI-Polri ini tidak ada agenda khusus lainnya pada kunjungan kali ini.

Ketika ditanyakan apakah akan ada agenda pertemuan atau tatap muka dengan para Tokoh masyarakat, Dandim pun belum mengetahui informasi lebih lanjut, dan untuk tatap muka nanti menunggu info lebih lanjut. (Anis-cr02)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: