fbpx

Nong Soni Dukung Aksi Galang Dana Untuk Korban Gunung Meletus di Lembata

Maumere, antarpapuanews.com – Salah anggota DPRD Kabupaten Sikka dari Fraksi Nasdem, Yosep Nong Soni mendukung aksi puluhan pemuda dari beberapa Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Kabupaten Sikka yang melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu warga Kabupaten Lembata yang sedang mengalami musibah gunung meletus.

Dari pantauan antarpapuanews.com, Yosep Nong Soni tampak bergabung dengan salah satu OKP, Angkatan Muda Adonara (AMA) yang melakukan aksi penggalangan dana di perempatan Tugu Waning Kota Maumere pada Selasa (10/12) pagi tadi.

Yosep Nong Soni saat diwawancarai beliau mengatakan bahwa dirinya memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang punya kepedulian terhadap korban gunung Ile Lewotolok yang meletus di Kabupaten Lembata.

“Ini gerakan kemanusiaan yang peduli terhadap korban bencana gunung berapi Ipe Ape yang meletus. Sebagai wakil rakyat dari Kabupaten Sikka, saya mengharapkan agar seluruh OKP di Kabupaten Sikka, bukan hanya forum-forum dari Flores Timur dan Lembata, bersama-sama bergerak melakukan aksi kemanusiaan untuk sesama saudara kita di Lembata,” tandas Nong Soni.

Dirinya juga berharap agar masyarakat Kabupaten Sikka khususnya pengguna jalan untuk menyisihkan sedikit bantuan untuk warga Kabupaten Lembata yang sedang mengalami bencana alam gunung meletus. (Nkan)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: