fbpx

MotoGP Styrian 2020, Austria – Hasil Balapan

Miguel
Foto : Istimewa

Antarpapuanews.com – Oliveira dan Tech3 KTM meraih kemenangan mengejutkan dalam sprint 12 lap MotoGP Styrian di Red Bull Ring, Oliveira menyapu Ducati Miller dan KTM Espargaro saat mereka bertarung di tikungan terakhir! (23/8)

Balapan terhenti ketika Vinales harus bail off pada kecepatan 230km / jam karena gagal mengerem di belokan pertama, pembalap Spanyol itu tidak terluka tetapi motornya menghancurkan pagar udara dan terbakar yang menyebabkan bendera merah berkibar.

Mir telah unggul dari Nakagami dan Miller ketika balapan dihentikan tetapi tidak mengganti ban depan baru untuk restart, padahal pembalap lain beralih dari medium menjadi soft.

Zarco menjalani operasi untuk patah tulang pada tulang skafoid di pergelangan tangan kanannya pada hari Rabu, akibat kecelakaan besar hari Minggu lalu dengan Morbidelli, kembali pada hari Sabtu dan kualifikasi ketiga!

Zarco harus memulai balapan dari pitlane setelah mendapat penalti atas insiden dengan Morbidelli tetapi mampu untuk berbaris di grid untuk restart.

Juara dunia bertahan Marc Marquez absen pada event keempatnya setelah lengan kanannya patah pada pembukaan musim MotoGP dan akan absen selama dua-tiga bulan lagi. Marquez kembali digantikan oleh Stefan Bradl.

Francesco Bagnaia, yang mengalami patah tulang di Brno, digantikan oleh pebalap uji Ducati Michele Pirro untuk kedua kalinya. (APN)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: