fbpx
Umum  

Mimika Hentikan Pencarian Motoris yang Diduga Hanyut di Muara Poumako

ilustrasi

Timika, APN – Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kabupaten Mimika akhirnya menghentikan pemcarian seoran motoris yang diduga hanyut usai mengantar penumpang ke Kapal ikan di Muara, Poumako, Mimika, Kamis lalu.

Menurut keterangan tertulis yang diterima antarpapuanews.com tim SAR telah melakukan pencarian selama tiga hari dari pesisir muara poumako hingga perairan laut kepas poumako, namun pencarian menggunakan 2 kapal bertipe RIB 400 PK dan KN 418 tidak membuahkan hasil.

Berdadarkann hasil koordinasi dengan pihak keluarga korban serta tokoh masyarakat pencarian terhadap korban pun ditutup.

Penutupan pencarian tersebut juga didasari terlambatnya laporan yang diberikan sebab korban hilang sejak Minggu (6/2) namun baru dilaporkan pada Kamis (10/2). Selain itu pada saat pencarian dan pendalaman informasi tidak ada saksi mata yang melihat korban.

Kendati demikian pencarian akan dilanjutkan kembali apabila ada laporan berkaitan dengan korban yang membutuhkan operasi SAR.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu seorang motoris bernama Pius Iwitiyu diduga hanyut usai mengantar nelayan ke kapal ikan di perairan muara Poumako.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: