fbpx

Mimika Ditegaskan Akan Sangat Siap Sukseskan PON XX Papua

Jayapura, APN – Menanggapi pertanyaan apakah Chef de Mission Meeting II ini akan merekomendasikan finalisasi segala kesiapan penyelenggaraan PON XX Papua termasuk kesiapan Klaster penyelenggara, DR Yusuf Yambe Yandi selaku Ketua Chef de Mission Meeting II dengan tenang dan tersenyum menegaskan kalau dirinya yakin, Mimika sebagai Klaster penyelenggara akan sangat siap menyukseskan pelaksanaan PON XX Papua pada Oktober 2021 nanti.

“Saya yakin kalau untuk kesiapan pelaksanaan PON XX ini Klaster Kabupaten Mimika akan sangat siap menyukseskannya, ” ujarnya dalam Jumpa Pers persiapan pelaksanaan Chef de Mission Meeting II di aula Suni Garden Lake hotel di Sentani Kabupaten Jayapura malam ini, Selasa (06/04).

Ketua Chef de Mission Meeting II PON XX Papua, DR. Yusuf Yambe Yabdi

Penegasan itu disampaikan Yambe Yabdi menjawab pertanyaan wartawan, mengingat sebelumnya dirinya juga menekankan kalau Chef de Mission Meeting II kali ini diharapkan menjadi yang terakhir dalam persiapan pelaksanaan PON XX Papua yang sudah dipastikan pada 02-15 Oktober 2021.

Yambe Yabdi yang tidak menjelaskan alasan detail terkait finalisasi segala hal itu, terdengar dengan yakin memastikan kesiapan Mimika sebagai Klaster penyelenggara PON XX nanti di Mimika.

PON XX PAPUA TANPA PENONTON MASIH DISIAPKAN NORMATIF

Sementara menjawab pertanyaan lainnya soal apakah PON XX Papua sudah dapat dipastikan dalam Chef de Mission Meeting II ini akan berlangsung tanpa penonton atau tidak, ditegaskan Yusuf Yambe Yabdi juga bahwa kalau soal tanpa penonton atau tidak masih tetap dipersiapkan normatif. Artinya masih tetap dengan penonton dan belum ada keputusan lainnya.

“Sampai saat ini masih kami persiapkan berlangsung normatif, jadi belum ada perintah tanpa penonton atau dengan penonton. Kami masih mempersiapkan secara normatif,” kata Yambe Yabdi. (Sam Nussy)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: