fbpx

Meski Menang, Daud H Arim: Kami akan Perbaiki Sektor Pertahanan

Timika, APN – Pelatih Kepala Tim Futsal Papua Daud H Arim mengakui jika pertahanan Tim Putra Futsal Papua perlu dibenahi. Hal tersebut disampaikannya saat melakukan konferensi pers usai pertandingan melawan Tim Futsal Putra Nusa Tenggara Barat, di Venue Futsal SP 2, Mimika, Sabtu (25/9/2021).

foto: Humas dan PPM Sub PB PON XX, klaster Mimika.

“Pada menit akhir pertandingan babak kedua kami sudah unggul 3-1 sehingga tidak fokus bertahan, karena ingin cepat mengakhiri pertandingan, itu akan kami perbaiki kedepan,” ungkapnya.

Daud melanjutkan perubahan transisi dari menyerang ke bertahan juga menjadi salah satu pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan oleh Tim Futsal Papua, kendati demikian, dari segi penyerangan Papua sudah menunjukan skema yang baik.

“Kami akan memperbaiki pertahanan, selain itu menajamkan penyerangan karena anak-anak masih terlihat terburu-buru dalam menyelesaikan peluang,” ujarnya.

Daud menambahkan kendala lain yang dihadapi oleh tim futsal Papua sebelum laga,  adalah ada beberapa pemain yang sakit dan kedukaan, sehingga hal tersebut cukup menggangu konsentrasi tim sebelum laga dimulai. (Aji)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: