fbpx

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-76, Distrik Mimika Baru Gelar Lomba Voli

Timika, APN – Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-76 Distrik Mimika Baru, Mimika menggelar lomba bola voli antar Kelurahan.

Kepala Distrik Mimika Baru, Dedi D Paokuma mengatakan guna menggelar lomba tersebut pihaknya sudah berkoordinasi dengan satgas covid-19 Kabupaten Mimika.

Kadistrik Mimika Baru Dedi D Paokuma (ketujuh dari kiri) saat berfoto bersama staff dan panitia lomba bola Voli

“Kebetulan kami sudah lapor ke tim covid, tim covid bilang sesuai dengan surat aturan covid yang ada boleh lomba dilakukan, tetapi tanpa penonton dengan prokes dan wajib hukumnya untuk dipatuhi,” katanya saat ditemui Wartawan di Kantor Distrik Mimika Baru, Selasa (10/8/2021).

Tim yang akan bertanding berjumlah 12 tim yang terdiri dari 11 tim yang berasal dari kelurahan dan 1 tim dari pegawai Distrik Mimika Baru.

“Sebenarnya kami mau buat untuk semua, tetapi karena kondisi covid jadi kami batasi 11 Kelurahan dan 1 Distrik jadi 12 klub saja yang ikut bertanding,” katanya.

Ia menambahakan, sistem yang digunakan dalam perlombaan adalah sistem gugur, sehingga perlombaan tidak memakan waktu yang lama.

“Sistem lombanya, pakai sistem gugur biar cepat selesai, jadi sehari ada dua pertandingan pagi perempuan, dan sore khusus laki-laki,” ungkapnya.

Juara yang akan diambil dari perlombaan voli tersebut adalah Juara kategori putra dan putri 1,2,3. (Aji-cr01)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: