fbpx

Menkopolhukam, Mendagri, WakaPolri Gelar Pertemuan Tertutup Setiba di Timika

Timika, antarpapuanews.com – Menkopolhukam Mahfud MD, Mendagri Tito Karnavian, Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono dan Anggota DPD RI perwakilan Papua Yoris Raweyai setiba di Timika Rabu (22/7) sekitar pukul 12.45 wit, langsung menggelar pertemuan secara tertutup, di Rimba Hotel Papua (RPH).

Salah satu isu yang dibicarakan terkait penanganan kasus Covid-19 yang merebak di wilayah Papua secara keseluruhan.

Menkopolhukam Mahfud MD, Mendagri Tito Karnavian, Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono dan Anggota DPD RI perwakilan Papua Yoris Raweyai serta rombongan Rabu (22/7) mendarat di bandara Mozes Kilangin Timika

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal, kepada wartawan menuturkan bahwa kunjungan kerja pejabat negara ini ada beberapa agenda seperti melakukan pertemuan dengan TNI/Polri yang ada di Timika maupun Papua.

Sesuai agenda, Kamis (23/7)  Menkopolhukam, Mendagri dan Waka Polri juga langsung terbang ke Maluku   dengan agenda yang sama seperti pembahasan pementasan wabah Covid 19.

Kemudian melakukan pertemuan dengan tim Satgas Covid-19 serta melakukan pertemuan dengan beberapa tokoh-tokoh masyarakat. 

Kedatangan pejabat negara ke Kabupaten Mimika disambut Kapolda Papua, Irjen Pol Paulus Waterpauw, Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Herman Asaribab dan sejumlah pimpinan TNI/Polri serta Bupati Mimika, Eltinus Omaleng. (APN)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: