Menang Tipis 3-2, Mikbar Raih 3 Poin - Antar Papua News -

Menang Tipis 3-2, Mikbar Raih 3 Poin

Pemain Mikbar saat menghadang pemain Miktim Jauh (foto: Mercy/antarpapuanews.com)

Timika, antarpapuanews.com – Hari kedua Turnamen Askab PSSI Kabupaten Mimika, sesi yang mempertemukan tim kesebelasan dari Mimika Barat dan Tim kesebelasan Mimika Timur Jauh A, laga yang berlangsung di lapangan pasir Timika Indah, Sabtu (19/9) tim Mikbar B berhasil meraih 3 poin, setelah unggul 3-2 dari Miktim jauh.

Dari pantauan terlihat kedua tim kesebelasan, setelah kick off babak pertama dimulai dua tim saling serang, namun ritme permainan lebih didominasi oleh tim kesebelasan Mikbar.

Dimenit ke-15 pemain dari Miktim Jauh A nomor penggung 11 bernama Anakletus berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari rekannya, berselang satu menit, tepatnya di menit ke-16 pemain dari Mikbar B nomor punggung 10 atas nama Frans berhasil menyamakan kedudukan, membuat skor imbang 1-1.

Di menit ke-19 tim kesebelasan Miktim Jauh A unggul 2-1 setelah pemain nomor punggung 5 atas nama Julianus menambah angka, hingga akhir babak pertama skor tetap 2-1.

Memasuki babak kedua, tercipta dua gol tercipta untuk tim kesebelasan Mikbar berkat kerjasama tim yang baik, akhirnya pemain nomor punggung 12 atas nama Tobias dapat membalikkan kedudukan, skor bertahan 3-2 hingga wasit meniup pluit panjang. Tim kesebelasan Mikbar B raih 3 poin.

Sementara itu pada sesi kedua, mempertemukan dua tim kesebelasan dari Mikbar Tengah B dan Miktim, yang mana setelah kick off dibunyikan kesebelasan Miktim melancarkan serangan dan dimenit ke-28 gol pertama tercipta lahir dari soloran pemain Miktim nomor punggung 7 atas nama Bernadus Kipia, diakhir babak pertama Bernadus Kipia mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya.

Masuk babak kedua, tim kesebelasan dari Mikbar Tengah melakukan beberapa pergantian pemain untuk menambah daya serang, akhirnya di menit ke-41 gol tercipta dari kaki Putra Koibur. Hingga pluit dibunyikan skor tetap 2-1 untuk kemenangan tim kesebelasan Miktim.

Pada hari ketiga, Minggu (20/9) lanjutan turnamen Askab PSSI mempertemukan Tembagapura B melawan Jita A pada sesi pertama dan sesi kedua mempertemukan Kwamki Narama A melawan Miktim Jauh B. (mrc)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d blogger menyukai ini: