fbpx
Umum  

Masuk Rumah Jabatan Ketua DPRD, Bupati Ajak DPRD Bersinergi Bangun Mimika

Timika, APN – Mensyukuri dimasukinya rumah dinas jabatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Mimika, Kamis (31/12) Bupati menitipkan pesan damai sekaligus mengajak para Anggota DPRD untuk bersinergi demi pembangunan Mimika ke depan.

Bupati Mimika, Eltinus Omaleng, SE, MH dalam sambutannya pada acara ibadah syukur itu mengatakan bahwa hari ini adalah hari terakhir dari tahun 2020, tinggal beberapa jam lagi semuanya akan menyambut tahun 2021. Selamat tinggal tahun 2020 dan selamat datang tahun 2021.

“Mari syukuri apa yang telah kita alami bersama sepanjang tahun 2020 dan ke depannya saya berharap, kita harus menanamkan rasa kasih sayang antar sesama kita. Lupakan kebencian, keegoisan, kemarahan, dan jangan membawanya ke tahun 2021,” ujar Bupati Eltinus Omaleng yang disambut tepuk riuh hadirin.

Bupati menambahkan pesannya, “Mari kita bersatu untuk membangun Kabupaten Mimika secara bersama, baik dari Pemerintahan dan seluruh anggota DPRD untuk kita bersama-sama membangun Mimika lebih baik lagi. Jangan lagi kita membawa kebencian, kekecewaan, kegelisahan di tahun yang baru ini. Mari kita lepaskan kebencian, kekecewaan, kegelisahan untuk berjalan bersama memasuki tahun 2021,” pesan Bupati Eltinus Omaleng.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPRD Mimika, Robby K Omaleng juga mengucapkan terima kasih banyak atas kesempatan yang baik ini kepada Tuhan, yang telah memberikan kesempatan yang indah untuknya sebagai ketua DPRD Mimika menempati rumah jabatan ini.

“Saya berharap agar seluruh masyarakat di Kabupaten Mimika juga saling bersinergi mendukung dan melaksanakan pesan Bapak Bupati tadi. Mari kita sama-sama bergandengan tangan memasuki Tahun 2021 dengan penuh semangat dan optimisme bahwa semuanya akan menjadi jauh lebih baik dari tahun 2020 yang akan kita tinggalkan,” ungkap Robby K Omaleng. (Anis-cr02)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: