fbpx

Mabuk, Seorang Pria Aniaya Tukang Ojek

Timika, APN – Seroang Tukang Ojek diduga dianiaya penumpangnya yang sedang dalam keadaan mabuk, di Jalan Cenderawasih, Selasa, (23/11/2021).

Saat itu, tukang ojek berinisial (M) mengantar pelaku ke kompleks Manado, Gorong-gorong, Kelurahan Koperapoka.

Ilustrasi

Berdasarkan keterangan Melson, setibanya di TKP, pelaku kemudian memintanya berhenti lalu masuk ke dalam rumahnya.

“Saya angkut dia dari jalan Cendrawasih, tapi saat tiba di TKP dia langsung turun dan masuk ke rumahnya. Saya pikir dia masuk rumah mau ambil uang untuk bayar, tapi ternyata dia keluar bawa parang dan senapan. Dia langsung tikam saya, tapi saya tangkis dan parangnya langsung saya buang ke parit. Senapannya juga saya buang ke dalam pagar,” ungkapnya saat mengadu ke Polsek Mimika Baru.

Tidak sampai disitu pelaku yang sedang dalam pengaruh minuman keras kembali menganiaya korban. Akibatnya, terjadi pendarahan di bagian hidung korban.

“Dia dalam keadaan mabuk, tapi sepanjang jalan di atas motor dia aman-aman saja,” katanya.

Anggota Kepolisian Polsek Miru yang menerima pengaduan korban langsung menuju TKP untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku. Namun, saat Polisi datang tiba di kediamannya, si pelaku lebih dulu kabur.

“Dia sudah lari ke arah pasar. Dia pakai baju kaus motif garis-garis. Dia dalam keadaan mabuk,” kata seorang ibu yang tengah berada di kediaman pelaku. (Wahyu)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: