fbpx

Mabuk, Seorang Pria Lempar Kaca Mobil Hingga Retak

Terlihat Retakan Kaca di Mobil Dade, foto: Istimewa

Timika, APN – Seorang pria berinisial PM yang sedang dalam pengaruh alkohol membuat gaduh di Jl. Bhayangkara Pasar Lama, Mimika Papua. Kamis, (17/02/2022).

Kegaduhan terjadi saat PM dengan tidak sengaja melempar batu yang mengenai satu unit mobil rental merek Toyota Avanza berwarna silver dengan nomor Polisi DS 1886 MG yang dikemudikan seorang pria bernama Dade. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 22.30 WIT.

Berdasarkan data yang diperoleh antarpapuanews.com, PM sedang dipengaruhi Alkohol diejek seorang rekannya, tidak terima dengan tindakan tersebut, Ia pun langsung melempar rekannya menggunakan batu. Naasnya batu tersebut malah menyasar ke kaca bagian depan mobil milik Dade.

“Dia punya masalah sama dia punya teman, baru dia lempar sa teman, tapi salah lalu kena mobil,” ungkap Dade, sopir taksi di salahsatu pangkalan di kawasan Jl. Bhayangkara Pasar Lama Timika.

Akibat tindakan yang dilakukan PM, kaca mobil tersebut mengalami retak yang cukup parah. Sedangkan kerusakan tersebut diperkirakan mencapai 3 juta rupiah.

PM kemudian diamankan Dade bersama kakak sepupunya ke kantor Kepolisian Sektor Mimika Baru.

“Dia sempat mau kabur tapi kita amankan, kita mau pukul tapi tidak enak main hakim sendiri jadi mendingan kita bawa dia ke sini (Kantor Polisi),” terang kakak korban (Dade).

Sesampainya di kantor Polisi, PM mengaku jika dirinya sedang dipengaruhi alkohol dan tak dapat mengontrol diri hingga melakukan tindakan tersebut.

Kendati demikian, PM saat ditanya polisi ia masih dapat mengontrol dirinya dan menjawab pertanyaan dengan benar dan mengakui perbuatannya.

“Iya bapak saya mabuk, saya mau lempar teman saya karena dia ganggu saya jadi saya lempar dia. Tapi salah itu yang, batu langsung kena mobil,” ucapnya.

Sementara itu, usai dimintai keterangan oleh Polisi, PM langsung diamankan didalam rumah tahanan (Rutan) Polsek Mimika Baru karna masih dalam pengaruh alkohol, sementara Dade alias Korban meminta agar PM mengganti kerugian yang dideritannya.(Wahyu)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: