fbpx

Mabuk, Sejumlah Pemuda Nekat Cegat Truk Ekspedisi

Timika, APN – Sebuah  truk ekspedisi dilempari batu dan sopir dianiaya oleh gerombolan pemuda di Jl. Poumako, Distrik Mimika Timur, Selasa (15/6) Siang.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto saat ditemui Wartawan di Polres Mimika jalan Cendrawasih, Kamis (17/06/2021) mengatakan pelaku berjumlah ada 7 orang, dan mereka nekat cegat truk ekspedisi yang sedang melaju di Jl. Poumako, melempari truk dengan batu yang mengenai kaca depan.

Truk korban saat diamankan di Polres Mimika

“Jadi karena panik, sopir yang bernama Safarius berhenti kemudian keluar dari truk, Ia pun sempat dipukul oleh gerombolan pemuda tersebut, beruntung tidak mengalami luka parah, hanya saja kaca truk di bagian kiri pecah,” jelasnya.

Kejadian itu langsung direspon oleh pihak kepolisian, ketika mendapat laporan dari warga, AKP Hermanto pun mengatakan jika Polisi berhasil mengamankan dua pelaku yaitu berinisial DB dan FC, sisanya lima orang yang masih dalam pencarian polisi.

“Kita amankan dua orang sekarang ada di rumah tahanan Polres Mimika Mile 32, sisanya lima orang DPO,” kata Hermanto.

Dikatakan bahwa tujuh pemuda itu berniat berhentikan truk dengan tujuan meminta uang, bahkan seluruh pelaku dalam keadaan mabuk karena terlalu banyak mengkonsumsi minuman keras. (Anis-Cr02)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: