fbpx
Umum  

LazisNU Mimika Berbagi Mushaf Al-Qur’an

Timika, APN – LazisNU kabupaten Mimika berbagi mushaf Qur’an ke beberapa Taman Pendidikan Qur’an (TPQ ) dan beberapa majelis taklim.

Ketua Lazis NU Mimika, Novrizal mengatakan kegiatan berbagi mushaf tersebut berkat kerjasama pihaknya dengan BPKH (Badan Pengelola Keuangan Haji).

“Alhamdulillah kami menyalurkan mushaf Qur’an ini lebih kurang berjumlah 500 pcs,” ujarnya saat dihubungi antarpapuanews.com melalui pesan singkat, Senin (28/6/2021) malam.

Lanjutnya, untuk saat ini LazisNU sudah membagikan mushaf ke beberapa TPQ, seperti TPQ Al-Haq, TPQ Nurul Hikmah di Mapurjaya, TPQ tahfidz Darussalam di Km 7, TPQ al-aqso di Irigasi, TPQ Al-Mutazam, Majelis Taklim Ar-Rahman, dan PCNU Kabupaten Mimika.

“Insyallah kami akan lanjukan esok hari untuk mendistribusikan mushaf Qur’an,” katanya.

Rizal menambahkan kegiatan berbagi merupakan agenda bulan Ramadan lalu, namun mushaf Qur’an yang akan dibagikan baru tiba 2 hari lalu. Sehingga kegiatan pun dilakukan usai Ramadan.

“Semoga kerjasama kami (LazisNU dan BPKH) bisa berkelanjutan untuk kemaslahatan umat di Papua, khususnya di Kabupaten Mimika,” imbuhnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan lazisNU pusat dan BPKH yang sudah mempercayakan kegiatan kepada pengurus lazisNU Kabupaten Mimika. (Aji-cr01)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: