Korban Kedua Kecelakaan Perahu Ketinting Muara Ayip Ditemukan Meninggal

Tim SAR Gabungan saat menunjuka lokasi ditemukannya korban kedua di Muara Souw, Kamis (29/9/2022). (Foto: Dok SAR Timika)
banner

Timika, APN – Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban kedua yang sempat hilang pada kecelakaan perahu ketinting di Muara Ayip, Korban bernama Timotius Kaibu tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Muara Souw, berjarak 2 km dari lokasi kecelakaan di Muara Ayip, Kamis (29/9/2022).

“Pada pukul 09:10 WIT Polsek Atsj menerima laporan dari Kepala Kampung Yefu bahwa pada pukul 07:00 WIT pihak keluarga berhasil menemukan korban terapung di Muara Souw,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, George L.M. Randang melalui keterangan tertulisnya, Kamis (29/9/2022).

George mengatakan, setelah mendapat informasi tersebut Tim SAR Gabungan dari Polsek Atsj langsung menuju ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Korban langsung dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga korban di Kampung Yefu.

Setelah selesai menyerahkan korban tim sar gabungan kembali melanjutkan pencarian korban ketiga atau korban terakhir menggunakan 2 unit speed boat. Tim SAR melakukan penyisiran pinggiran pesisir kali dan muara Ayip dimana dicurigai terdapat korban, seorang anak yang masih berumur 3 tahun bernama Isak.

“Namun pencarian yang dilakukan hingga pukul 18:00 wit masih belum membuahkan hasil lagi. Pencarian direncanakan akan kembali dilanjutkan pada besok (Jumat, 30/9/2022) pagi pukul 06:00 dengan area pencarian sesuai Ren Ops H.4,” pungkanya.

Penulis: AbiEditor: Sani

Tinggalkan Pesan Anda