fbpx

Korban Diterkam Buaya, Ditemukan Tak Bernyawa

Timika, APN – Tim SAR gabungan yang terdiri dari SAR Timika, TNI, Polri, serta masyarakat dan keluarga korban berhasil akhirnya berhasil menemukan korban Demianus Yauta (30) pencari karaka yang diterkam buaya di kali Ayuka.

Sesuai keterangan tertulis yang diterima oleh antarpapuanews.com, Jumat (21/01/2022) Korban ditemukan oleh tim pencari dan masyarakat serta keluarga korban ditemukan tak bernyawa saat melakukan penyisiran di lokasi kejadian.

Jasad korban saat ditemukan bahkan masih berada di mulut buaya sehingga masyarakat harus membunuh buaya tersebut dengan cara menombak beramai-ramai agar bisa di ambil jenazah korban.

Buaya yang menerkam korban berukuran besar dengan panjanb sekitar 7 M, jasad pun langsung dievakuasi untuk diserahkan kepada pihak keluarga setelah berhasil diambil dari mulut buaya tersebut, sekaligus dengan buaya yang menerkamnya.

Setelah sampai di rumah duka keluarga korban dan masyarakat membuat ritual ucap syukur dan dilanjutkan dengan dibelahnya perut buaya untuk mencari sisa potongan tubuh korban yang lainnya.

Usai korban diserahkan kepada pihak keluarga, maka operasi SAR pencarian korban ditutup.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: