fbpx

Konser Kemanusiaan GMNI dan ATM dimeriahkan Talenta-talenta Muda Berbakat

Timika, APN – Konser Kemanusiaan yang digelar Anak Timika Milenial (ATM) dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia di Wisata Kuliner Pasar Sentral Timika dimeriahkan oleh sejumlah talenta muda dan berbakat di Kabupaten Mimika.

Pantauan antarpapuanews.com di lapangan Rabu (19/01/2022), kegiatan tersebut dimeriahkan oleh talent stand-up comedy, rapper dan dancer lokal asal timika.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian ATM dan GMNI dalam melanjutkan aksi kemanusiaan untuk menggalang dana bagi para korban terdampak bencana di tiga wilayah di Papua, yakni Amar, Atuka, Kabupaten dan Kota Jayapura.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu saudara-saudara kita di Distrik Atuka dan Amar, kemudian Kota dan Kabupaten Jayapura,” ungkap perwakilan GMNI Bojan.

Bojan menjelaskan, acara tersebut juga merupakan kegiatan terakhir dari rangkain kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh ATM dan GMNI.

“Harapan kami kegiatan hari ini tidak cukup sampai disini saja, tapi berkelanjutan untuk bagaimana melihat situasi di Kabupaten Mimika kedepan,” pungkasnya.

Selanjutnya, seluruh bantuan tersebut rencananya akan disalurkan ke wilayah terdampak bencana yakni Distrik Amar, Distrik Atuka, Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura pada tanggal 23 Januari 2022.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: