fbpx
Umum  

Komunitas Grup Mimika, Giat Bakti Sosial Pada Keluarga Korban Bencana Kebakaran

Timika, antarpapuanews.com – Kemarin sore (13/12) telah terjadi musibah kebakaran di area Jalan Seroja belakang Hotel Grand Tembaga. Dengan antusias dari komunitas Grup Mimika, menggalang dana untuk membantu saudara/i yang mengalami musibah kebakaran.

“Bantuan yang diberikan berupa sembako, yaitu berupa beras, telur ayam, minyak goreng, dan lain-lain,” jelas Wakil Ketua Grup Mimika Novrizal saat ditemui Wartawan di lokasi kebakaran, Senin (14/12).

Komunitas Grup Mimika ini, merupakan komunitas sosial yang terdiri dari berbagai macam Suku, Ras, Agama. “Komunitas Grup Mimika ini lahir dari tahun 2015, sudah berumur 6 tahun, dan tidak berhenti-berhentinya kita melaksanakan kegiatan bakti sosial,” jelasnya.

“Alhamdulillah, bahwa hari ini kita melaksanakan bakti sosial pada keluarga kita yang kena musibah kebakaran ini, dan biasanya kami melaksanakan bakti sosial di area pesisir pantai,” tuturnya.

Harapan dari Komunitas Grup Mimika bahwa bagi warga yang terdampak musibah ini, semoga kita sebagai warga Mimika untuk saling bahu-membahu, apapun Agama, Suku, Ras mari kita sama-sama merasa peduli terhadap warga kita yang kena musibah kebakaran ini. (APN2)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: