fbpx
Umum  

Kodim 1710 Mimika dan Satgas Nemangkawi Bagi Bansos di Nayaro

Timika, APN – Kodim 1710 Mimika dan Satgas Nemangkawi membagikan bantuan sosial sebanyak 280 Paket (Bansos) di Kampung Nayaro Distrik Mimika Baru.

Sesuai dengan keterangan rilis yang diterima oleh Media antarpapuanews.com pada, Sabtu (19/6/2021).  Kepala Kampung Nayaro, Konstan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak TNI atas bantuan Sembako kepada warga Kampung Nayaro yang berjumlah 230 KK. Semoga kebaikan dari Bapak-bapak TNI dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa

Mayor Inf Reza (Pater Satgas Nemangkawi) dalam sambutanya mengatakan bahwa dalam kesempatan momen hari lahirnya Pancasila di Juni, kami dari Satgas Nemangkawi memberikan tali kasih, walaupun jumlahnya tidak banyak, kendati demikian, bantuan Sosial tersebut semata-mata sebagai bentuk perhatian kepada warga kampung Nayaro, agar dapat memperbaiki gizi, warga dan anak-anak Kampung Nayaro.

Dandim 1710 Mimika, yang diwakili oleh Kapten Inf A Zaeni Danramil 03 Kuala Kencana, mengatakan maksud dan tujuan kegiatan Bantuan Sosial ini untuk mendekatkan diri TNI kepada masyarakat Kampung Nayaro yaitu  berupa pembagian paket sembako, walaupun jumlahnya tidak banyak namun semoga dapat membantu warga masyarakat. Dan juga dikaitkan dengan lahirnya Pancasila pada Bulan Juni ini semoga warga masyarakat untuk sama-sama mencintai NKRI.

Kapten Inf A. Zaieni Danramil 03 Kuala Kencana Menghimbau kepada warga jika terdapat anak-anak yang berminat masuk TNI dipersilahkan daftar di Kodim 1710/Mimika.

Foto: Istimewa (Prajurit Kodim 1710 Mimika dan Satgas Nemangkawi Saat Bagi Bansos di Nayaro)

“Marilah kita menjaga keamanan dan ketertiban Kampung Nayaro, agar saling menjaga dan tidak melakukan perbuatan mabuk-mabukan agar tidak terjadi keributan pada warga masyarakat,” sebutnya.

Pembagian Sembako secara langsung dengan berkeliling dari rumah ke rumah di Kampung Nayaro menggunakan kendaraan LWB dan Strada Double Cabin Satgas Yonif 315/Grd, sebanyak 280 paket. (Anis-Cr02)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: