fbpx

Kodim 1710/Mimika Berikan Paket Bantuan Sembako Kepada Tokoh Agama Distrik Mimika Timur

Timika, APN – Kodim 1710/Mimika memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa 100 paket sembako kepada Pendeta dan Tokoh Agama, dan Jemaat Gereja di Wilayah Distrik Minika Timur.

Berdasarkan pers rilis yang diterima oleh APN pada Jumat (8/1). Paket bantuan sembako tersebut merupakan bentuk wujud kepedulian Panglima TNI dan Kapolri. Selain itu, bantuan tersebut juga salah satu wujud kepedulian terhadap seseorang atau masyarakat dan sebagai bentuk perhatian.

Foto: Istimewa/ Dokumentasi oleh Kodim 1710/Mimika

Menurut pers rilis yang diterima, penyaluran bantuan tersebut dilakukan oleh Kodim 1710/Mimika yang diwakili oleh Danramil 1710-7/Mapurujaya Kapten Cpl Markus Helaha secara simbolis di Aula Koramil 1710-07/Mapurujaya yang diserahkan oleh Pasiter Kodim 1710/Mimika Kapten Inf Akhmad Zaini.

Dalam pers rilis tersebut, Kapten Inf Akhmad Zaini mengatakan, untuk di wilayah Kodim 1710/Mimika penyaluran 100 paket sembako bantuan Panglima TNI dan Kapolri akan diberikan kepada pendeta, Tokoh Agama, Jemaat Gereja serta masyarakat yang secara simbolis, waktu pelaksanaannya dibarengkan pada saat dilaksanakan kegiatan Komsos dan Video Conference Panglima TNI dan Kapolri dengan para Tokoh Agama di seluruh wilayah Papua dan Papua Barat.

“Penyaluran sembako ini dilakukan serempak yang waktunya bersamaan pada saat dilaksanakan kegiatan Komsos dan Video Conference Panglima TNI dan Kapolri dengan para Tokoh Agama di seluruh wilayah Papua dan Papua Barat,” ujarnya.

Dirinya pun berharap bantuan dapat bermanfaat bagi penerima terlebih lagi pada masa pandemi covid 19 yang sedang terjadi.

Ditengah-tengah kegiatan penyaluran bantuan paket sembako, Pasiter juga mengajak para pendeta dan tokoh agama untuk bersama-sama mematuhi aturan Pemerintah tentang protokol kesehatan covid-19 dengan tetap memakai masker saat beraktivitas, rajin cuci tangan serta selalu menjaga jarak yang tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. (Aji-cr01)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: