fbpx
Berita  

Kodim 1710/Mimika Bagi-bagi Takjil Kepada Warga

Anggota Kodim 1710/Mimika tengah memberikan paket takjil kepada pengendara roda dua di depan Koramil 1710-02 Mimika. Selasa (19/4/2022). (Foto: Istimewa)

Timika, APN – Kodim 1710/Mimika bersama Persit KCK Cab. XXXV berbagi takjil atau makanan pembuka puasa kepada warga masyarakat di sekitar Timika, Selasa (19/4/2022).

“Bulan suci ramadhan apalagi ditengah pandemi seperti saat ini, saling memberi merupakan hal yang sangat dibutuhkan terutama bagi warga yang berpenghasilan kecil dengan memberikan sebagian rezeki yang kita punya kepada mereka yang kurang mampu pastinya sangat bermanfaat,” terang Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1710/Mimika Kapten Chb. Eliazar Manuk Allo, dalam keterangan rilis yang diterima antarpapuanews.com

Kegiatan tersebut diharapkan dapat memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan baik saat bulan puasa maupun di bulan-bulan lainnya.

Sementara itu, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, melalui keterangannya mengatakan, berbagi takjil yang dilaksanakan Kodim 1710/Mimika merupakan wujud kepedulian antar sesama. Selain mengganjar pahala, hal ini secara tidak langsung akan membentuk keikhlasan jiwa yang tentunya akan meningkatkatkan keimanan juga ketakwaan.

“Semoga bulan ramadhan kali ini kita lewati dengan penuh amal kebaikan dengan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain,” pungkasnya.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: